Rabu, 03 Juli 2013


Kampus J4 Universitas Gunadarma berada di Jalan Raya Kemang Pratama Blok MM No 21, Bekasi Timur. Di kampus tersebut bergabung dengan mahasiswa dari AkommRTV GlobalMedia. Untuk mahasiswa Universitas Gunadarma biasanya hanya menempati ruang perkuliahan pada lantai 1 dan 2, sedangkan lantai 3 dan lantai 4 digunakan untuk melakukan perkuliahan bagi mahasiswa dari AkommRTV.

Di lantai 1, terdapat ruang Gallery sehingga dapat memudahkan mahasiswa jika ingin membeli perlengkapan tulis di dalam kampus. Selain itu juga terdapat beberapa ruang kuliah dan ruang sekretariat dosen Universitas Gunadarma. Sedangkan di lantai 2 terdiri dari beberapa ruang untuk perkuliahan, ruang toilet, ruang musholla, serta ruang direktur.

Di lantai 3 terdiri dari beberapa ruang perkuliahan, ruang perpustakaan, ruang dosen AkommRTV serta di lantai 4 terdapat ruang kelas untuk perkuliahan, dan beberapa ruang lainnya.

Tidak sulit menemukan warung untuk mencari makan saat jam istirahat di kampus ini, karena lokasi kampus ini cukup strategis sehingga mahasiswa dapat dengan mudah jika ingin mencari warung makan dan juga mencari tempat untuk fotocopy atau print (hanya saja ada beberapa tempat fotocopy atau rental yang memberikan harga cukup mahal).

Berikut ini adalah rute angkutan kota menuju Kampus J4/K1(Kemang Pratama, Bekasi) Universitas Gunadarma:
  • Dari terminal Bekasi, naik Koasi 11 jurusan Bekasi (Terminal) - Bantar Gebang turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur), lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari keluar pintu Tol Bekasi Barat, ke arah selatan naik Koasi K25 jurusan Stasiun Cakung - Rawa Panjang turun di Perempatan Rawa Panjang. Lalu  naik Koasi 11 jurusan Bekasi (Terminal) - Bantar Gebang turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur). Lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari arah Pondok Gede, Naik Koasi K02 Jurusan Terminal Bekasi - Pondok Gede turun di pintu masuk Kemang Pratama. Lalu jalan ± 600 meter atau naik ojek ke arah Komplek Ruko Kemang.  
  • Dari arah Cileungsi, naik Bus ke arah Bekasi yang melalui Jalan Raya Narogong, turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur). Lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari Stasiun Bekasi naik Angkot yang mengarah ke Terminal Bekasi. Bisa K01, K02, K04, K05, K07, K10, K15, K30, K31, atau K31A turun di Termnal Bekasi. Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.

0 komentar :

Posting Komentar