Rabu, 03 Juli 2013


Kampus J2 Universitas Gunadarma berada di Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang, Kelurahan Jaka Sampurna, Bekasi. Lokasi kampus tersebut tidak jauh dari kampus J1 dan lebih dekat dengan masjid Al-Azhar, Kalimalang.

Kampus tersebut biasa digunakan untuk melangsungkan kegiatan perkuliahan, praktikum, atau seminar dan workshop yang diadakan oleh Lepkom Universitas Gunadarma .

Di kampus J2 hanya terdiri dari 2 buah lantai dan memiliki beberapa ruangan yang meliputi, ruan kelas untuk perkuliahan, ruang lab untuk praktikum, ruang untuk seminar, kursus, dan workshop, ruang musholla,  dan ruang toilet.

Ruang Laboratorium yang ada di kampus J2 diantaranya ruang Laboratorium Teknik Informatika, ruang Laboratorium Psikologi, ruang Laboratorium Multiguna atau Lepkom yang biasa digunakan untuk melangsungkan kegiatan seminar, kursus, atau workshop. 

Untuk kampus J2, Rute yang di lalui sama dengan apa yang dilalui dengan rute untuk kampus J1. Hanya saja Kampus J2 terletak ± 200 meter dari kampus J1, di samping kolam renang Jaka Permai. Jika dari arah Bekasi, kampus J2 terletak sebelum J1 dan dari arah Jakarta terletak setelah kampus J1.

0 komentar :

Posting Komentar