Selasa, 02 Juli 2013


Kampus Gunadarma J3 terletak di Plaza Niaga Kalimas, Jalan Raya Kalimalang, Bekasi Timur. Kampus ini diresmikan pada tanggal 5 Ferbruari 2010. Kampus Gunadarma J3 ini biasa digunakan untuk perkuliahan dan juga untuk melangsungkan kegiatan praktikum.

Kampus J3 terdiri atas 4 lantai, yaitu:
Pada lantai 1, terdapat ruang sekdos, ruang kelas, ruang toilet, ruang OB, dan lain-lain. Di lantai 2, lantai 3, dan lantai 4 juga terdiri dari beberapa ruang kelas. Namun di lantai 3, terdapat ruang mushola dan ruang pantry (ruang makan dosen).

Selain itu, di kampus J3 juga terdapat ruangan Lab seperti 4 ruangan Lab Sistem Informasi beserta 1 ruangan asisten dan 1 ruang toilet, 1 ruangan Lab Manajemen, 1 ruangan Lab Sistem Komputer, dan 1 ruang Lab Teknik Informatika.

·         Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur. Lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.

·          Jika dari keluar pintu Tol Bekasi Timur, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.

·         Dari Naga Pondok Ungu (deket AQUA Pondok Ungu) naik Koasi K10B jurusan Alinda - Tol Timur, turun di Komplek Ruko Kalimas.

·         Dari Pasar Tambun, naik Angkot ke arah terminal Bekasi ( Bisa naik Elf L 300 Jurusan Cikarang - Bekasi) turun di Bulak Kapal. Lalu naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.

·         Dari Stasiun Bekasi naik Angkot yang mengarah ke Terminal Bekasi. Bisa K01, K02, K04, K05, K07, K10, K15, K30, K31, atau K31A turun di Termnal Bekasi. Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas. 

0 komentar :

Posting Komentar